OBAT PEMBASMI KUTU

 

Vogel obat pembasmi kutu anjing dan kucing, produk german

 

VOGEL

Adalah Obat Kutu Anjing Capelak,Tangau dan Belatung

KOMPOSISI

BERBAHAN BAKU ASUNTOL

INDIKASI OBAT KUTU

Pengobatan extoparasit kutu, Caplak , pinjal , tangau , belatung dan lalat
 

DOSIS DAN CARA PEMAKAIAN VOGEL

Untuk mandi 15 mg Vogel dengan campuran air 15 lt air

 
Untuk penyemprotan area rumah , 15 mg Vogel dengan campuran air 20 lt air

 

KEMASAN 15 gram

Cara Pemakaian Obat kutu:

Semprotkan pada area rumah disekitar pinggir selokan,Pinggir taman,Pot bunga,Pinggir pinggir kusen rumah,Kursi bagian bawah,pinggir pinggir lantai.

Semprotkan juga area luar seperti dinding selokan serta pagar rumah luar dan dalam.

Gunakan kaca mata,untuk keselamatan ,yang mungkin terjadi saat penyemprotan tertiup angin dan mengenai mata.
Gunakan penutup muka dengan sapu tangan atau kain sebagai penutup muka.
Cuci muka dan tangan setelah melakukan penyemprotan dengan bersih
 

VOGEL

VOGEL jenis obat kutu Anjing/caplak tangau, blatung, lalat dan untuk membasmi jenis kutu kutu lainnya.
VOGEL adalah jenis obat kutu Anjing tingkat tinggi.
VOGEL selain digunakan untuk memandikan Anjing yang terkena kutu capelak, Obat Kutu ini juga sangat ampuh digunakan sebagai proteksi area rumah,
Misalkan digunakan sebagai penyemprotan rumah yang sudah terlalu banyak dihinggapi kutu kutu capelak.
VOGEL juga digunakan untuk pel lantai, yang digunakan sebagai proteksi kutu kutu Anjing yang berada dilantai,dengan adanya aroma Obat Kutu, sehingga kutu pergi dengan sendirinya.
VOGEL digunakan untuk penyemprotan area dinding pagar rumah serta selokan atau dinding pembatas rumah yang berdekatan dengan tanah kosong, hal ini berguna sebagai proteksi rumah sehingga dengan adanya aroma VOGEL pada dinding selokan dan dinding pembatas rumah kutu kutu tidak mau datang dan hinggap diarea rumah.
VOGEL juga digunakan sebagai pembasmi kutu kutu yang berada di dalam kandang anjing kucing serta kandang kandang hewan lain.


VOGELu sangat dipercaya keampuhannya dikalangan peternak hewan serta terbukti keunggulannya.

CARA PEMAKAIAN PADA MANDI DI ANJING DAN KUCING

1. Ambil shampoo dan tempatkan pada botol aqua 600 ml,cukup shampoo pada 3 garis botol aqua saja.(tutup botol dibolongin)

2. Ambil VOGEL cukup 1/2 sendok teh,dan campur dan kocok pada shampoo tersebut.

3. Basahkan anjing/kucing dengan air (cara mandi) tuangkan shampoo yang sudah campur tersebut pada badan anjing samapai batas belakang kepala saja.(jangan diatas kepalanya, takut air turun kematanya), bawah leher kaki serta buntut.dan kusak kusak hingga rata mengenai bulu anjing/ kucing.

4. Diamkan kira kira 15 sampai 20 menit, selama mendiamkan usahakan ditunggui agar si anjing atau kucing tidak menjilati shampoo yang mengandung vogel tersebut.

5.PEMBILASAN AIR, dimulai dari arah kepala ke arah buntut, dan kepala anjing di dengakan keatas, siram dengan air keran jangan terlalu deras. usap air kearah belakan kepala agar air tidak turun ke mata dan mulutnya.bersihkan bagian kepala dahulu sampai kebawah dagu serta bagian leher atas dan bawah.setelah yakin sudah bersih, lepaskan kepala anjing dan dilanjut pembilasan ke bagian badan dan buntutnya hingga bersih, kutu kutu bisa dibantu dicabut dan bisa juga dibiarkan saja yang nantinya mati dengan sendirinya.

6. keringkan anjing / kucing dengan kanebo berulang ulang agar air kering, dan kering selanjutnya dengan pemanas.

7. Bila dirumah sudah banyak kutu capelaknya, usahakan rumahnya juga disemprot agar anjing yang telah dibersihkan tidak ditempeli kutu capelak yang berda dirumah .

8. Sifat memandikan anjing/kucing dengan obat kutu ,hanya bersifat membersihkan sekejap saja.

9. Apa bila terjadi anjing muntah dikarnakan menjilat Shampoo yang mengandung obat kutu saat kita lengah, jangan panik, biarkan saja. dan berikan norit 10 butir dan berikan minum susu denkaw fullcream 1/2 gelas atau 1 gelas dengan susu 1 sendok makan, apa bila anjing tidak mau meminumnya sebaiknya dicekoki saja.dengan demikian racun akan diserap oleh norit dan digumpalkan oleh susu.diamkan sejenak dan anjing akan normal kembali.

Antonius

WA : 6285100155621