Obat cacing untuk kucing, Bagus, Berkualitas

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Obat cacing yang bagus untuk kucing

obat cacing Albenplus, obat cacing kucing yang bagus, obat cacing untuk kucing berkualitas, mengatasi cacing trematoda darah, mengatasi cacing trematoda, mengatasi cacing nematoda, Obat cacing untuk kucing, Obat cacing albendazole, Obat cacing levamisole, Obat cacing niclosamide

 

Obat cacing albenplus terdiri dari

ALBENDAZOLE + NICLOSAMIDE dan LEVAMISOLE

OBAT CACING ALBENPLUS MENGATASI,

Obat Cacing Pencernaan,Cacing Paru Paru, cacing Hati,Cacing Empedu,Cacing Jantung, Cacing Hidung,Cacing Mata,Cacing Otak,Cacing Pita,Cacing Rahim (MIUM)

KOMPOSISI OBAT CACING ALBENPLUS,

Tiap kapsul albenplus mengandung

ALBENDAZOLE             

NICLOSAMIDE           

LEVAMISOLE                  

SIFAT SIFAT  OBAT CACING ALBENPLUS UNTUK KUCING

Abendazole + Niclosamide dan Levamisole adalah Anthelmintik Spectrum luas,efectif terhadap semua jenis

eating Nematode dan sestoda baik stadium larva maupun dewasa dan Trematoda Darah

INDIKASI  OBAT CACING ALBENPLUS  UNTUK  KUCING

Pengobatan eating pada :

-Cacing : Bunostomum,Cooperia,Chabertia, Haemonchus, Nematodirus, Strongyloides, Oesophagostomum, Ostertagia dan Trichostrongylus spp,Protostrongylus, Ascaris nsuum, Hyostrongylus rubidus, Metastronsgylus elongates, Trictiuris suis. Dictyocaulusviviparus dan D.filaria. Monieza spp Fasciola hepatica dewasa.

Lima ( 5 ) jenis Cacing PITA : Monieza sp,Raellitina Cesticilus, R. Tetragona , R. Echinobothrida, Davainea Proglottina.

DOSIS PEMAKAIAN OBAT CACING ALBENPLUS

CARA PEMAKAIAN OBAT CACING UNTUK KUCING

Kucing : 300 mg per 15 kg berat badan.

Manusia : 300 mg tidak terikat berat badan (Untuk penyembuhan penyakit batu empedu dan Penyakit Mium pada Wanita),diminum 3 hari berturut dan diulang per 3 bulan sekali,selama 1 tahun dan selanjutnya dapat dirutin per 6 bulan sekali.

Untuk Hewan kucing pemakaian rutin dianjurkan setiap bulan dengan pemberian di hari ke 1 dan ke 3 dengan pemberian 1/2 dosis dari berat badan, untuk Parasit akut dapat diberikan 3 hari berturut

Untuk anakan kucing dapat diberikan sejak usia 2 minggu dan bersamaan dengan induknya ( sampai induknya selesai menyusui) untuk anaknya dapat dilanjutkan dengan pemberian setiap minggu sampai diprogram vaccine ke 3 di 3,5 bulan (Guna memutus perkembangan cacing nematoda yang nantinya berkembang menjadi cacing trematoda darah, untuk selanjutnya dapat diberikan per 2 minggu sekali maksimal 3 minggu sampai usia 7 atau 8 bulan, dan dilanjut dengan setiap bulan seumur hidupnya, karena cacing trematoda darah berkembangbiak diantara 5 dan di 6 minggu.

Untuk hewan kucing dewasa, cara pemberian sama tetap dengan pemberian 1/2 dosis dari berat badan dan diberikan di hari ke 1 dan ke 3.

Untuk kucing yang terkena penyekit berak darah, dianjurkan dengan pengulangan dalam 1 minggu kemudian dengan cara yang sama

KONTRA DAN INDIKASI OBAT CACING ALBENPLUS

Tidak dianjurkan atau diberikan pada hewan bunting pada trimester pertama, dan tidak diperkenankan diberikan pada kucing yang sedang batuk

 

Add comment


Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries