MASA HARGA PROMO

capet growth in dogs super growing

"ALBENPLUS:Obat cacing,anjing/kucing,Pengobatan,berak-darah"

User Rating:  / 0
PoorBest 

Bukti nyata hasil LAB:

Sejak thn 2003 menggunakan ALBENPLUS Yang berisi Albendazole + Levamisole dan Niclosamide.

Obat cacing ini tidak mempunyai efek samping pada ginjal dan liver serta menimbulkan diare pada hewan

Lahir thn 2003,sejak usia 2 minggu menggunakanAlbenplus dan multi vitamin Provits serta Growth in dogs

ALBENPLUS MENGATASI ANJING DAN KUCING BERAK DARAH

ALBENDAZOLE

Deptan RI no.I.04102822 pkm

SIFAT SIFAT ALBENDAZOLE MURNI

Albendazole adalah anthelmintik spectrum luas,efektif terhadap jenis cacing nematoda.trematoda dan setoda baik stadium larva maupun dewasa.

indikasi albendazole murni

Pengaobatan eating pada hewan

Cacing pencernaan: Bunostonum,Coopria,Chabertia,Haemonchus,Nematodirus Strongyloides,Oesophagostonum,Ostergia dan Trichostrongilus spp.

Cacing Paru Paru: Dictyocaulusviviparous da D.fiaria.

Cacing hati : Fasciola hepatica dewasa.


Obat cacing anjing,Obat cacing kucing,kucing berak darah,Anjing berak darah,Pengobatan berak darah

ALBENPLUS

OBAT CACING ANJING DAN KUCING

TERDIRI DARI

ALBENDAZOLE + Niclosamide dan  LEVAMISOLE

Mengatasi :

Obat Cacing Pencernaan,Cacing Paru Paru, cacing Hati,Cacing Empedu,Cacing Jantung, Cacing Hidung,Cacing  Mata,Cacing Otak,Cacing Pita,Cacing Rahim (MIUM)

KOMPOSISI ALBENPLUS

OBAT CACING ANJING DAN KUCING

Tiap kapsul ALBENPLUS mengandung:

ALBENDAZOLE: 200 mg

NICLOSAMIDE: 50mg

LEVAMISOLE: 50 mg

SIFAT SIFAT ALBENPLUS OBAT CACING ANJING DAN KUCING

Abendazole + Niclosamide dan Levamisole adalah Anthelmintik Spectrum luas,efectif terhadap semua jenis

eating Nematode dan sestoda baik stadium larva maupun dewasa dan Trematoda Darah

INDIKASI ALBENPLUS OBAT CACING ANJING DAN KUCING

Pengobatan eating pada :

-Cacing : Bunostomum,Cooperia,Chabertia, Haemonchus, Nematodirus, Strongyloides, Oesophagostomum, Ostertagia dan Trichostrongylus spp,Protostrongylus, Ascaris nsuum, Hyostrongylus rubidus, Metastronsgylus elongates, Trictiuris suis. Dictyocaulusviviparus dan D.filaria. Monieza spp Fasciola hepatica dewasa.

Raellitina Cesticilus, R. Tetragona , R. Echinobothrida, Davainea Proglottina.

 

DOSIS DAN CARA PEMAKAIAN ALBENPLUS OBAT CACING ANJING DAN KUCING


Anjing / Kucing : 300 mg per 15 kg berat badan.

Kambing / Domba / Babi : 300 mg per 25 kg berat badan.

Sapi / kuda / onta : 300 mg per 50 kg berat badan

Manusia : 300 mg tidak terikat berat badan (Untuk penyembuhan penyakit batu empedu dan Penyakit Mium pada Wanita),diminum 3 hari berturut dan diulang per 3 bulan sekali,selama 1 tahun dan selanjutnya dapat dirutin per 6 bulan sekali.

Untuk penyakit MAG yang tidak sembuh sembuh dalam pengbatan, biasanya penyebab utama adalah cacing empedu,yang sebenarnya bukanlah batu empedu.

 

Untuk Hewan Sapi dapat Diberikan 5 hari berturut pada Parasit Akut Paru atau Hati.

Untuk Hewan Anjing dan Kucing pemakaian rutin dianjurkan setiap bulan dengan pemberian di hari ke 1 dan ke 3 dengan pemberian 1/2 dosis dari berat badan, untuk Parasit akut dapat diberikan 3 hari berturut

Untuk anakan dapat diberikan sejak usia 2 minggu dan bersamaan dengan induknya ( sampai induknya selesai menyusui) untuk anaknya dapat dilanjutkan dengan pemberian setiap minggu sampai diprogram vaccine ke 3 di 3,5 bulan (Guna memutus perkembangan cacing nematoda yang nantinya berkembang menjadi cacing trematoda darah, untuk selanjutnya dapat diberikan per 2 minggu sekali maksimal 3 minggu sampai usia 7 atau 8 bulan, dan dilanjut dengan setiap bulan seumur hidupnya, karena cacing trematoda darah berkembangbiak diantara 5 dan di 6 minggu.

Untuk hewan anjing dan kucing dewasa, cara pemberian sama tetap dengan pemberian 1/2 dosis dari berat badan dan diberikan di hari ke 1 dan ke 3.

Untuk anjing dan kucing yang terkena penyekit berak darah, dianjurkan dengan pengulangan dalam 1 minggu kemudian dengan cara yang sama

 

KONTRA DAN INDIKASI ALBENPLUS

Tidak dianjurkan atau diberikan pada hewan bunting pada trimester pertama

KEMASAN ALBENPLUS

Kapsul 300 mg untuk berat badan 10 kg sampai 15 kg

100 kapsul 300 mg Rp 700.000,-
50 kapsul 300 mg Rp.380.000,-
20 kapsul 300 mg Rp.180.000,-

 

UNTUK BERAT BADAN 2,5 kg

100 kapsul 75 mg Rp. 300.000 ,-
50 kapsul 75 mg Rp. 200.000 ,-

Harga dan Obat cacing ini,untuk bantuan para breeder dan penggemar anjing ,guna memutus siklus perkembangan cacing Nematoda dan Cacing Trematoda Darah / cacing jaringan tubuh yang sampai saat ini tidak dapat di prediksi Perkembangbiakannya ,dan tidak untuk diperjual belikan kembali.

 

AWAS BARANG TIRUAN !!!

Teliti sebelum membeli !!!

Pemesanan Hub telp. 021-70155621.

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. fi This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PENJELASAN:

Alben PLUS .Obat cacing  berbahan baku Albendazole + Niclosamide dan Levamisole dari Jerman ,Belanda dan Spanyol. Obat cacing ini sangat berspektrum luas karna selain membasmi cacing jaringan usus , Pita juga berkonsentrasi di jaringan tubuh/Trematoda darah seperti Cacing Paru,Cacing Jantung,Cacing Hati,Cacing Empedu,Cacing Rahim, Cacing Hidung dan Cacing Otak.Cacing jaringan tubuh/Trematoda darah sangatlah membahayakan hewan karna cacing ini menjadi parasit darah didalam tubuh yang menyebabkan terjadinya anemia dan hewan mudah terkena penyakit infeksi apapun, terutama di paru yang banyak menyebabkan batuk dan muntah darah.

jenis bahan baku obat cacing:

ALBENDAZOLE Berkonsentrasi pada cacing Trematoda darah, Hati , Paru , Jantung , Otak, Hidung.Empedu,Rahim

NICLOSAMIDE Berkonsentrasi Pada 5 jenis Cacing Pita seperti : Monieza sp,Raellitina Cesticilus, R. Tetragona , R. Echinobothrida, Davainea Proglottina.

LEVAMISOLE yang khususnya berkonsentrasi pada cacing jaringan usus dan paru-paru .,maka komposisi antara bahan baku obat cacing ALBENDAZOLE + NIclosamide dan LEVAMISOLE ternyata mempunyai daya kerja yang benar 2 maximal,sehingga lengkaplah apa yang diperlukan untuk membasmi semua jenis cacing yang ada didalam tubuh anjing / Hewan. kenyataan  ini membuat anjing menjadi sehat dan jauh dari penyakit infeksi , berak darah serta menjadikan bertumbuhnya  pada anak Anjing / Hewan

Kenyataan

Masih banyak para Drh maupun pemelihara beranggapan ,Bahwa hewan Berak Darah dikarnakan penyakit Varvovirus, Namun kenyataannya dalam Praktek dan pengalaman nyata . Berak darah disebabkan oleh Cacing Cacing trematoda darah yang bersifat penghisap darah dan melekat bagaikan lintah.

Masih banyak orang yang takut dengan penggunaan obat cacing pada hewan peliharaannya.atau sebaliknya tidak memperhatikannya.

- ALBEN-Plus tidak mempunyai efek samping diare.

- Sifat Obat cacing adalah Vermisit dan Vermifuga

 

Cacing yang keluar setelah pemberian obat cacing Albenplus

 

Berdasarkan kenyataan tidak ada obat cacing yang mematikan dan merusak usus walau diberikan sampai 3 x dosis dari berat badan.

 

 

anak anjing labrador yang sehat

Usia 2 Bln

Bebas dari cacing jaringan tubuh/Trematoda darah yang sifatnya parasit darah yang membuat anemia pada anak anjing dan menghambatnya pertumbuhan anak anjing.

 

anak cacingan yang mengidap cacing

ANAK MALANG BERUSIA 12 TAHUN MENGIDAP CACING JARINGAN TUBUH

Awalnya anak ini hanya mengeluh sakit perutnya dan tidak dapat buang air besar selama 2 hari


Orang tua anak ini ,membawanya ke salah satu rumah sakit di bandung,Disana anak ini mendapatkan pemeriksaan secara medis.
Namun berdasarkan pemeriksaan tersebut pada ygl 27 / 4 / 2010 . para dokter spesialis rumah sakit tersebut hanya mendapatkan hasil penyumbatan pada bagian ususnya, sehingga para dokter spesialis menyarankan untuk di jalankan operasi, namun apa yang terjadi setelah pengoperasian ,ternyata didalam usus anak malang ini terdapat sejumlah cacing cacing jaringan tubuh yang tidak dapat diprediksikan oleh para dokter spesialis sebelum di jalankan operasi.

Cacing cacing ini berjumlah 3,5 kg, yang berada didalam ususnya, belum lagi di tempat lain seperti di : Paru paru serta dibagian tubuh yamg lainnya


Bersasarkan keterangan dari Orang tua ,anak ini setiap tahunnya secara rutin diberikan OBAT CACING JENIS PIRANTEL (yang banyak dipasaran)
Kenyataan cacing cacing ini lebih cepat berkembang biaknya di banding pemberian obat cacingnya.

Dan menurut keterangan dari orang tuanya,  anak ini bila batuk suka mengeluarkan sejumlah cacing yang masih hidup.

Jenis Cacing nematoda
yang banyak berdiam didasar usus berkembang biak diusia 14 dan 21 hari sejak menetas dari telurnya, jenis cacing cacing seperti ini dapat dibasmi dengan cara meracuni (dengan jenis pirantel)
Untuk Jenis cacing trematoda darah yang sifatnya penghisap darah, masa perkembangbiakannya di 5 dan di 6 minggu sejak menetas dari telurnya, dimana cacing cacing tersebut melekat bagai lintah di jaringan tubuh hewan ataupun manusia, jenis cacing cacing ini tidak dapat dibasmi dengan cara meracuni, dikarnakan mulutnya melekat menghisap darah, dan jenis cacing cacing ini hanya dapat dibasmi dengan cara sistem antelmintik, dimana obat bekerja melekat dan menghancurkan sel cacing dan merontokan cacing cacing yang melekat pada jaringan tubuh di hewan atau di manusia.

 

Cacing dikeluarkan dari usus cacing dikeluarkan dari usus Cacing dikeluarkan dari usus cacing cacing dipindah cacing sebascom

 

KISAH NYATA DI AFRIKA

anak cacingan diafrika
cacing di kaki cacing trematoda darah
INILAH YANG  DISEBUT CACING CACING JARINGAN TUBUH YANG SAMPAI SAAT INI TIDAK DAPAT DI PREDIKSI OLEH PARA AHLI MEDIS DINEGARA MANAPUN

Comments   

 
Luki
0 # Apakah aman dikonsumsi manusia?Luki 2011-11-08 21:08
Membaca artikel anak cacingan jadi ngeri neh
apakah aman albenplus utk pembasmi cacing dlm tubuh ma nusia???
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: Apakah aman dikonsumsi manusia?Darryl 2011-11-09 07:38
Quoting Luki:
Membaca artikel anak cacingan jadi ngeri neh
apakah aman albenplus utk pembasmi cacing dlm tubuh ma nusia???

Tidak masalah ,dikarnakan saya sendiri meminumnya.

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Prabawa Putra
0 # Dosis obat cacingPrabawa Putra 2012-01-16 17:34
Pak Darryl,

Saya mempunyai Pitbull umur 5bln, akhir2 ini matanya agak belekan n kaya bengkak gtu, a pa bisa disembuhkan dengan Alben Plus? Dosis nya bagaimana? Saya ingin memesan Alben Plus, lokasi sa ya di Denpa[sar pak
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re:Apa bisa disembuhkan dengan albenplusDarryl 2012-01-30 16:44
Quoting Prabawa Putra:
Pak Darryl,

Saya mempunyai Pitbull umur 5bln, akhir2 ini matanya agak belekan n kaya bengkak gtu, a pa bisa disembuhkan dengan Alben Plus? Dosis nya bagaimana? Saya ingin memesan Alben Plus, lokasi saya di Denpasar pak

Belekan pada m,ata anjing dapat disebabkan oleh cacing mata, yang menyebabkan iritasi mata anjing ,namun dapat juga disebabkan oleh maasuknya kotoran debu atau batu halus yang membuat iritasi pada m ata anjing, coba dibantu dulu dengan pemberian Cendositrol dan Deksametason diminum2 x sehari selama 5 hari. bila sudah menggunakan Albenplus.

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
jeff
0 # Tanya Albenplusjeff 2012-02-27 10:38
bila albenplus dipakaikan ke manusia, dosisnya gimana ya pak? trus pemakaiannya berapa lama? thanks sebelumnya atas infonya pak
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: Tanya AlbenplusDarryl 2012-02-28 04:33
Untuk pemakai dimanusia perhitungan dosisnya ikut ke sapi. jd cukup 1 kapsul saja per hari.

Salam
Darrylkosambipe t
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
jeff
0 # re: Albenplus bisa digunakan pada manusiajeff 2012-03-18 18:24
itu diminum berapa lama sekali ya pak? untuk ke manusia? contohnya saat ini saya sudah mulai ga ruti n minum obat cacing seperti yg dianjurkan dokter 6 bln sekali.
mohon infonya pak.
trimakasih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
jeff
0 # re: Albenplus bisa digunakan pada manusiajeff 2012-03-19 15:33
Quoting jeff:
itu diminum berapa lama sekali ya pak? untuk ke manusia? contohnya saat ini saya sudah mulai ga ruti n minum obat cacing seperti yg dianjurkan dokter 6 bln sekali.
mohon infonya pak.
trimakasih


Sebaiknya per 3 bulan sekali ini lebih baik

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
lucky
0 # pesan alben+, otz amilase, Calcium Phosporus Minerlucky 2012-04-03 15:19
om darryl, kmrn saya ada email untuk pesan obat cacing dan vit2 lainnya tp blum direspon ...
om mau nanya juga nih pitbull saya kn skng sering banget dikerubunin lalat sampe luka, tuh ada ngga carany a ngehilangin lalat2 itu pdhl area sekitar kandangnya sudah dibersihkan

tks ya om
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
darryl
0 # Pesan obatdarryl 2012-04-03 15:19
IYa ni minta maaf ,saya sedang renovasi rumah jd susah buka comp.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
FannKim
0 # apakah cacingan hanya di anjing ras ?FannKim 2012-05-06 02:50
pak. Darryl. aku mau tanya apakah cacingan cuma menyerang anjioank? anjing kampung enggak???
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: apakah cacingan hanya di anjing ras ?Darryl 2012-05-09 02:27
Quoting FannKim:
pak. Darryl. aku mau tanya apakah cacingan cuma menyerang anjioank? anjing kampung enggak???


Cacing tidak pilih bulu terhadap anjing apapun walaupun tidak berbulu. termasuk andapun waspada te rhadap serangan cacing jenis apapun.

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
DRyan
0 # Obat Cacing Albenplus memang sangat AmpuhDRyan 2012-05-22 01:33
Saya Ryan dari Malang,yang sudah 2 bulan pusing mengurusi kucing yang bernama Cathy.Beli dari Pet Sh op ditipu karena sakit dan buku faksin palsu.Kucingnya diare melulu.Saya panggil dokter langganan un tuk obati,ternyata hanya suntik diarenya saja tanpa analisa sakit apa.Akhirnya ganti doktern ketahua n kucingnya cacingan.Lalu diberilah Combantrin,tern yata tidak ada perubahan.Dalam keadaan putus a
sa saya cari informasi obat cacing.Ketemula h Pak Darryl ini dengan Albenplus.Langs ung saya order yang 7 5 gram seharga 150 ribu untuk 50 kapsul.Hari pertama beri obat hanya setengah,keluar semua kremi.Har i kedua keluar cacing pita 5 ekor.Hari ke tiga keluar lagi cacing pita 1 ekor dalam keadaan mati len gkap dengan larvanya.Sekara ng kucing saya lagi tahap pemulihan.Bayan gkan hanya beri setengah
saja su dah begitu banyak cacing keluar.Saya mau katakan bahwa obat ini ampuh dan saya adalah buktinya.Bisa datang dan cek langsung di alamat saya Perum Griya Shantha Blok K 250 Malang.Nyata sekali.Bayangka n 2 dokter hewan tidak mampu atasi,tapi dengan Alben Plus semua tuntas.Ini bukti nyata dan bisa depert anggungjawabkan .Terima kasih Alben Plus dan Bapak Darryl yang teris memandu saya untuk pe
mulihan kuc ing Cathy
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: Obat Cacing Albenplus memang sangat AmpuhDarryl 2012-05-25 03:48
Quoting DRyan:
Saya Ryan dari Malang,yang sudah 2 bulan pusing mengurusi kucing yang bernama Cathy.Beli dari Pet Sh op ditipu karena sakit dan buku faksin palsu.Kucingnya diare melulu.Saya panggil dokter langganan un tuk obati,ternyata hanya suntik diarenya saja tanpa analisa sakit apa.Akhirnya ganti doktern ketahua n kucingnya cacingan.Lalu diberilah Combantrin,ternyata tidak ada perubahan.Dalam keadaan putus a
sa saya cari informasi obat cacing.Ketemulah Pak Darryl ini dengan Albenplus.Langsung saya order yang 7 5 gram seharga 150 ribu untuk 50 kapsul.Hari pertama beri obat hanya setengah,keluar semua kremi.Har i kedua keluar cacing pita 5 ekor.Hari ke tiga keluar lagi cacing pita 1 ekor dalam keadaan mati len gkap dengan larvanya.Sekarang kucing saya lagi tahap pemulihan.Bayangkan hanya beri setengah
saja su dah begitu banyak cacing keluar.Saya mau katakan bahwa obat ini ampuh dan saya adalah buktinya.Bisa datang dan cek langsung di alamat saya Perum Griya Shantha Blok K 250 Malang.Nyata sekali.Bayangkan 2 dokter hewan tidak mampu atasi,tapi dengan Alben Plus semua tuntas.Ini bukti nyata dan bisa depert anggungjawabkan.Terima kasih Alben Plus dan Bapak Darryl yang teris memandu saya untuk pe
mulihan kuc ing Cathy


Terima kasih kembali Pak Ryan,atas kepercayaan yang diberikan pada saya,semogah hewan peliharaan b apak akan lebih sehat dan terjaga selalu,selanjut nya dirutin saja pemakaiannya sesuai dengan petunju k dari saya.

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
yudhi
0 # Obat Cacing dan kutuyudhi 2012-07-14 21:34
Selamat siang Pak Darryl,

Nama saya yudhi, tinggal di depok saya mempunyai anjing siberian huskey y ang berumur 1 taun setengah dan 3 taun (dua2nya jantan) dan dua yang masih kecil umur 1 setengah bul an. yg ingin saya saya tanyakan pada anjing saya yg dewasa sepertinya cacingan, soalnya makannya ban yak tapi tidak ngisi ke badannya, bagaimana cara pemberian alben plus itu sendiri ke hewan peliha
raa n saya, (termasuk yg masih kecil) dosis pemberian dan jarak dari pemberian pertama. dan saya jg ada masalah kutu di anjing saya tidak pernah tuntas hilangnya (hilang cuma 1 hari doang) besoknya muncul lagi, bagaimana yach pak cara menghilangkannya?
Dan cara membeli produk produk bapak bagaimana? via pengiriman paket atau datang ke lokasi?

Thanks
yudhi
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: Obat Cacing dan kutuDarryl 2012-07-15 00:46
Quoting yudhi:
Selamat siang Pak Darryl,

Nama saya yudhi, tinggal di depok saya mempunyai anjing siberian huskey y ang berumur 1 taun setengah dan 3 taun (dua2nya jantan) dan dua yang masih kecil umur 1 setengah bul an. yg ingin saya saya tanyakan pada anjing saya yg dewasa sepertinya cacingan, soalnya makannya ban yak tapi tidak ngisi ke badannya, bagaimana cara pemberian alben plus itu sendiri ke hewan peliha
raa n saya, (termasuk yg masih kecil) dosis pemberian dan jarak dari pemberian pertama. dan saya jg ada masalah kutu di anjing saya tidak pernah tuntas hilangnya (hilang cuma 1 hari doang) besoknya muncul lagi, bagaimana yach pak cara menghilangkannya?
Dan cara membeli produk produk bapak bagaimana? via pengiriman paket atau datang ke lokasi?

Thanks
yudhi


Saya katakan bahwa anjing sejak lahir sd dititipkan beni cacing, untuk anakan diberikan setiap mi nggu sejak usia 2 minggu sampai di usia 3,5 bln,selama program Vaccine, selanjutnya diberikan per 2 minggu sekali sampai usia 8 bln. dan selanjutnya di berikan setiap bln seumur hidupnya, Cara pemberi an timbang berat badannya, dan duiberikan 1/2 dosis diberikan di hari 1 dan ke 3 .
Cacaing Nemat
oda apabila sd menjadi CC Trematoda darah yang berada di jaringan tubuh aru,Jantung,Hat i dan lainnya ti d ak dapat dibasmi total, kita hanya memutus perkembangan cacing saja seumur hidupnya.
Cara pemesana n dapat sms ke 02170155621, cantumkan nama dan alamat nanti dibalas dengan total serta no reknya. st l pembayaran konfirmasi ke saya, dan barang segera dikiri
m lewat jasa pengiriman TI
KI

Salam
Darry lkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Ratna Irma
0 # Berapa harga albendazolenyaRatna Irma 2012-10-22 05:09
maaf tanya : berapa harga albendazol-nya..??

apakah di bintaro ada yg jual albendazole

ter imakasih
ratna
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: Berapa harga albendazolenyaDarryl 2012-10-23 02:37
Quoting Ratna Irma:
maaf tanya : berapa harga albendazol-nya..??

apakah di bintaro ada yg jual albendazole

ter imakasih
ratna


Harga Rp.160.000,-/20 kapsul @300mg

Terima kasih atas kunjungannya
..
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Santo
0 # pemberian albenplusSanto 2012-11-13 05:10
Om Darryl, mohon bantuannya

Untuk albenplus, pemberiannya apakah harus dalam anjing perut kosong? s aya berikannya,saya campur bubuknya ke dogfood, boleh ga yah?

oh iya,anjing saya akan vaksin ke2, y aitu eurican 6, saya tadi baru mulai kasi albenplus 1/8 kapsul.. kalo besok mau di vaksin, boleh2 aj a kan?

yg kedua, kok doggy saya kl kencing kuning bgt yah? padahal minum tersedia, minumnya diki
t l agi doggynya..

mohon bantuan
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: pemberian albenplusDarryl 2012-11-14 01:40
Quoting Santo:
Om Darryl, mohon bantuannya

Untuk albenplus, pemberiannya apakah harus dalam anjing perut kosong? s aya berikannya,saya campur bubuknya ke dogfood, boleh ga yah?

oh iya,anjing saya akan vaksin ke2, y aitu eurican 6, saya tadi baru mulai kasi albenplus 1/8 kapsul.. kalo besok mau di vaksin, boleh2 aj a kan?

yg kedua, kok doggy saya kl kencing kuning bgt yah? padahal minum tersedia, minumnya diki
t l agi doggynya..

mohon bantuan


Pemberian albenplus 1/2 dosis dari berat badannya, dan diberikan dihari ke 1 dan ke 3. untuk progr am vaccine tunggu 5 hari dari pemberian obat cacing terakhir, krn obat cacing bekerja 3 hari.pemberi an bagai mana saja tdk masalah yang penting anjingnya mau makan, dan pemberian sebaiknya 1 jam sebel um makan malam dan tdk perlu dipuasakan krn albenplus bekerja dengan sistem anthel
mintik bukan denga n cara meracuni seperti pirantel.

kencing kuning tdk maslah itu pembuangan dari vitamin yang berada dari dogfood. OK ?

salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Agus andy
0 # CacingAgus andy 2012-12-09 06:54
Pak saya mw tanya...sya pnya pitbull umur 2 tahun lebih....uda beberapa bulan badannya dia makin la ma makin kurus, agak batuk" seperti gangguan peenafasan, nafsu makan berkurang, kotorannya kyk a da selaput putih dan basah...kira" kenapa ya? Apa dia kena cacing jantung? mohon penecerahan nya pak...klo memang iya...apakah albenplus ini cocok? Mohon informasinya segera pak. Thx
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Agus andy
0 # re: CacingAgus andy 2012-12-09 06:54
Quoting Darryl:

Anjing tdk pernah bersih dari cacing,batuk juga bisa disebabkan oleh cacing paru paru,namun dalam keadaan batuk anjing tdk diboleh diberikan Albenplus.sembuhkan dulu batuknya baru diberikan albenplu snya,asnjing menjadikurus biosa disebabkan oleh cacing trematoda darah yang sifatnya penghisap darah ,sehingga anjing menjadi anemia,anjing tdk nafsu makan bisa disebabkan banyaknya c
acing pencernaan,b isa juga disebabkan oleh kekurangan vitamin B,bisa juga dikarnakan pilek.pemberian obat cacingsebaik nyadiberikan setiap bulan.
demikiuan keterangan dari saya

Salam
Darrylkosambipet


Sebaikny a memberikan obat cacing itu 1 bulan sekali ato 3 bulan sekali?? Vitamin B itu contohnya ato merknya apa pak? Albenplusnya bs kirim ke bali kah? Thx
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: CacingDarryl 2012-12-09 07:21
Quoting Agus andy:
Pak saya mw tanya...sya pnya pitbull umur 2 tahun lebih....uda beberapa bulan badannya dia makin la ma makin kurus, agak batuk" seperti gangguan peenafasan, nafsu makan berkurang, kotorannya kyk a da selaput putih dan basah...kira" kenapa ya? Apa dia kena cacing jantung? mohon penecerahan nya pak...klo memang iya...apakah albenplus ini cocok? Mohon informasinya segera pak. Thx


Anjing tdk pernah bersih dari cacing,batuk juga bisa disebabkan oleh cacing paru paru,namun dalam keadaan batuk anjing tdk diboleh diberikan Albenplus.sembu hkan dulu batuknya baru diberikan albenplu snya,asnjing menjadikurus biosa disebabkan oleh cacing trematoda darah yang sifatnya penghisap darah ,sehingga anjing menjadi anemia,anjing tdk nafsu makan bisa disebabkan banyaknya c
acing pencernaan,b isa juga disebabkan oleh kekurangan vitamin B,bisa juga dikarnakan pilek.pemberian obat cacingsebaik nyadiberikan setiap bulan.
demikiuan keterangan dari saya

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: CacingDarryl 2012-12-10 07:33
Quoting Agus andy:

Sebaikny a memberikan obat cacing itu 1 bulan sekali ato 3 bulan sekali?? Vitamin B itu contohnya ato merknya apa pak? Albenplusnya bs kirim ke bali kah? Thx


ada 2 jenis cacing yang hrs diperhatikan. yaitu : Cacing Nematoda (Yang berada di pencernaan dan C acing Trematoda darah (berada di usus,jantung,paru,Hati,Empedu)
Cacing Nematoda berkembang biak di a ntara 14 dan di 21 hari sejak menetas dari telurnya, dan cacing Trematoda darah berkembang biak dian tara 5 dan di 6 minggu sejak menetas dari telurnya, jadi sebaiknya pemberian obat
cacing setiap bula n, untuk memutus siklus perkembangan cacing. krn tdk ada jenis obat cacing apapun yg dapat membasmi telur cacing, jd kita hanya memutus siklusnya saja.

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
hilladof
0 # perkembangan rottweiler setelah dikasih obat cacin ghilladof 2013-02-28 19:28
slm kenal pak
sy punya puppy golden 4bln & rottweiler 3bln. sy bingung dg prkembangan rottweiler krn sebln yg lalu drh myarankan dikasih obat cacing, sy beli obat cacing di petshop. golden tdk ad msl h tp rottweiler malah jd lemes ga mau makan minum & g bs brdiri. stlh drh dtg dia mmberi obat suntik , obat antibiotik bsokny smbuh jg tp kebiasaan rottweiler mkn pupny trkadang masih, skrg buluny m
ula i rontok dan masih kurus pdhl makanny melebihi golden yg lbh besar badanny. sy trauma ksih obat caci ng takutnya rottweilerny lemes lg. apa yg sbaiknya sy lakukan pak mohon petunjuknya. thks

regards
h illadof
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # perkembangan rottweiler setelah dikasih obat cacingDarryl 2013-03-01 09:34
Quoting hilladof:
slm kenal pak
sy punya puppy golden 4bln & rottweiler 3bln. sy bingung dg prkembangan rottweiler krn sebln yg lalu drh myarankan dikasih obat cacing, sy beli obat cacing di petshop. golden tdk ad msl h tp rottweiler malah jd lemes ga mau makan minum & g bs brdiri. stlh drh dtg dia mmberi obat suntik , obat antibiotik bsokny smbuh jg tp kebiasaan rottweiler mkn pupny trkadang masih, skrg buluny m
ula i rontok dan masih kurus pdhl makanny melebihi golden yg lbh besar badanny. sy trauma ksih obat caci ng takutnya rottweilerny lemes lg. apa yg sbaiknya sy lakukan pak mohon petunjuknya. thks

regards
h illadof


Kalau saya breeding, anak anjing diberikan obat cacing sejak usia 2 minggu dan diberikan setiap mi nggu sampai program vaccine selesai di usia 3,5 bln,demikian juga induknya diberikan demikian sampai selesai menyusui.krn semua ini guna mencegah perkembangan cacing Nematoda menjadi cacing Trematoda darah yang membuat anjing tidak dapat berkembang dengan baik dikarnakan terjadinya
anemia pada anjin g tsb,obat cacing jenis pirantel tidak dapat menuntaskan masalah di hewan,krn bersifat kerja meracun i cacing dan mati, namun untuk jenis Trematoda darah yang bersifat penghisap darah dan melekat baga i lintah,tidak dapat dibasmi dengan cara meracuni,jenis obat cacing ini sudah saya tinggalkan sejak thn 1998, dan Albenplus sampai saat ini saya pergunakan,kr
n bekerja dengan sistem Anthelmintik, dima na obat cacing akan menghancurkan sel cacing, sehingga cacingh trematoda darah akan lepas dengan sen dirinya,dan albenplus tdk menimbulkan efek samping deare.
untuk spt kasus di sana sebaiknya diprogra m sampai 2 bulan dan akan melihat hasil perkembangan si anjing dan makannya akan turun bila sd gemuk ,dan dibantu dengan pemberian sang
obion untuk mengatasi anemianya.

demikian saran dari saya semogah dapat membantu.

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
yohanes
0 # pemberian obat cacing pada anakanyohanes 2013-03-23 06:34
pak mau tanya kalo untuk breeding pemberian albenplus ke anakan di usia 2 minggu apakah diberikan 1 kapsul setiap minggu atau dg cara pemberian di hari ke 1 & 3 kemudian 1 minggu berikutnya baru diber ikan lagi?
Untuk indukannya pemberiannya apakah sama seperti anakannya atau berbeda?
maaf kalo meng ulang pertanyaan soalnya saya belum terlalu jelas daripada salah. thanks
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
-1 # re: pemberian obat cacing pada anakanDarryl 2013-03-23 07:55
Quoting yohanes:
pak mau tanya kalo untuk breeding pemberian albenplus ke anakan di usia 2 minggu apakah diberikan 1 kapsul setiap minggu atau dg cara pemberian di hari ke 1 & 3 kemudian 1 minggu berikutnya baru diber ikan lagi?
Untuk indukannya pemberiannya apakah sama seperti anakannya atau berbeda?
maaf kalo meng ulang pertanyaan soalnya saya belum terlalu jelas daripada salah. thanks


Untuk anakan diberikan setiap minggu dan diberikan 1/2 dosis dari berat badannya, sedang bila pa k ambil dari yang 300 mg/kapsul itu dapat digunakan untuk satu dosis berat badan sampai 15 kg. berar ti tinggal dibagi dosis dari per kapsulnya saja.
sedangkan untuk pemberian pada induknya sama saja dengan pemberian 1/2 dosis dari berat badan induknya dan diberikan sampai selesai
menyesui anaknya,b iasanya samapi anak usia 1,5 bulan. karna antara induk dan anak cacing berputar antara induk dan ana k.Contoh. anak cacingan dan kotoran dimakan induk,kemudian anak menyusu dan beni cacing keluar lg me lalui air susu, dan seterusnya.untu k anak saat usia 6 minggu obat cacing.dan diminggu ke 7 jalankan Vaccine(E4) jika anak anjing sehat, kemudian di minggu ke
8 obat cacing diberikan kembali sampai di minggu ke 9 dan di mnggu ke 10 Vaccine ke 2 (E6)dijalankan kembali, Minggu ke 11 obat cacing kembali sp di minggu ke 13 dan di minggu ke 14 Vaccine ke 3 (E7) dijalan kembali. stl vaccine selesai baru pemberian obat cacing diberikkan per 2 minggu sekali sampai usia 8 bulan dan selanjutnya dapat dirut in setiap bulannya semumur hidupny
a. semua ini untuk mencegah jangan sampai cacing Nematoda yang ber kembang biak diantara 14 dan di 21 hari ini berkembang menjadi cacing Trematoda darah, yang berkemba ng biak diantara 5 minggu.

demikian penjelasan dari saya semogah dapat bermanfaat.

Salam
Darr ylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
yohanes
0 # re: pemberian obat cacing pada anakanyohanes 2013-03-24 04:47
Quoting Darryl:

Untuk anakan diberikan setiap minggu dan diberikan 1/2 dosis dari berat badannya, sedang bila pa k ambil dari yang 300 mg/kapsul itu dapat digunakan untuk satu dosis berat badan sampai 15 kg. berar ti tinggal dibagi dosis dari per kapsulnya saja.
sedangkan untuk pemberian pada induknya sama saja dengan pemberian 1/2 dosis dari berat badan induknya dan diberikan sampai selesai
menyesui anaknya,b iasanya samapi anak usia 1,5 bulan. karna antara induk dan anak cacing berputar antara induk dan ana k.Contoh. anak cacingan dan kotoran dimakan induk,kemudian anak menyusu dan beni cacing keluar lg me lalui air susu, dan seterusnya.untuk anak saat usia 6 minggu obat cacing.dan diminggu ke 7 jalankan Vaccine(E4) jika anak anjing sehat, kemudian di minggu ke
8 obat cacing diberikan kembali sampai di minggu ke 9 dan di mnggu ke 10 Vaccine ke 2 (E6)dijalankan kembali, Minggu ke 11 obat cacing kembali sp di minggu ke 13 dan di minggu ke 14 Vaccine ke 3 (E7) dijalan kembali. stl vaccine selesai baru pemberian obat cacing diberikkan per 2 minggu sekali sampai usia 8 bulan dan selanjutnya dapat dirut in setiap bulannya semumur hidupny
a. semua ini untuk mencegah jangan sampai cacing Nematoda yang ber kembang biak diantara 14 dan di 21 hari ini berkembang menjadi cacing Trematoda darah, yang berkemba ng biak diantara 5 minggu.

demikian penjelasan dari saya semogah dapat bermanfaat.

Salam
Darr ylkosambipet


kalo untuk anakan usia 2 minggu pemberiannya apakah langsung atau lewat makanan pak?
trus u/ 1 kapsu l dibagi dosis per kapsulnya berarti dibuka ya pak kapsulnya?
thanks, maaf kalo merepotkan
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: pemberian obat cacing pada anakanDarryl 2013-03-25 07:47
Quoting yohanes:

kalo untuk anakan usia 2 minggu pemberiannya apakah langsung atau lewat makanan pak?
trus u/ 1 kapsu l dibagi dosis per kapsulnya berarti dibuka ya pak kapsulnya?
thanks, maaf kalo merepotkan


Dibuka capsulnya dan dihaluskan terlebih dahulu, kemudian campurkan madu sedikit dan dioleskan saja dilidahnya.

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
andreas
0 # dosisandreas 2013-03-30 16:03
Pak darryl
mau tanya untuk pom 5kg itu beli dosis nya yang mana yah? yang 75mg ato 150mg?
thanks
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: dosis albenplusDarryl 2013-04-02 06:45
Quoting andreas:
Pak darryl
mau tanya untuk pom 5kg itu beli dosis nya yang mana yah? yang 75mg ato 150mg?
thanks


Bisa menghgunakan yang 75 mg,bila berat anjing 5 kg pemberian setengah doosis dari bgerat badan da n diberikan di hari ke 1 dan ke 3.

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
dedy
0 # yth om darryldedy 2013-04-02 18:10
maap om mengganggu...
mohon bantuan dan sarannya...
saya ada anjing siberian husky umur 18 bulan..
a njing tersebut mengeluarkan eek mata,kemudian napsu makannya kadang bagus kadang gak mau sama sekali itu kenapa ya?lalu solusi nya apa om?ngeliatnya kasian kalo ak mau makan sama sekali om
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: yth om darrylDarryl 2013-04-05 14:44
Quoting dedy:
maap om mengganggu...
mohon bantuan dan sarannya...
saya ada anjing siberian husky umur 18 bulan..
a njing tersebut mengeluarkan eek mata,kemudian napsu makannya kadang bagus kadang gak mau sama sekali itu kenapa ya?lalu solusi nya apa om?ngeliatnya kasian kalo ak mau makan sama sekali om


Untuk anjing husky kasdanbg ada yang susah makannya, hal ini mungkin kurangnya pemberian obat caci ng,dan bisa juga dikarnakan kurangnya asupan vitamin,bisa juga dikarnakan makanan yang diberikan tdk disukainya silahkan pelajari artikel anjing susah makan.

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Robertus
0 # Pemberian Obat CacingRobertus 2013-05-12 21:42
pak

kalo anjing saya baru saja saya obati pakai combantrin (5 hari yang lalu), apa boleh saya obati lagi pakai albenplus ?
umur anjing saya baru 2 bulan
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: Pemberian Obat CacingDarryl 2013-05-14 05:33
Quoting Robertus:
pak

kalo anjing saya baru saja saya obati pakai combantrin (5 hari yang lalu), apa boleh saya obati lagi pakai albenplus ?
umur anjing saya baru 2 bulan


tidak masalah obat cacing bekerja selama 3 hari, dan untuk sistem kerjanya beda.

Salam
Darrylkosa mbipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
kadek
0 # pesan obat untuk anjingkadek 2013-05-30 15:48
mas saya domisili di bali, gmn caranya pesan obat n vitamin untuk anjing yg saya perlukan, ada no tl p ato pin bb yg bsa dihubungin ndak
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: pesan obat untuk anjingDarryl 2013-06-03 15:36
Quoting kadek:
mas saya domisili di bali, gmn caranya pesan obat n vitamin untuk anjing yg saya perlukan, ada no tl p ato pin bb yg bsa dihubungin ndak


Cukup anda SMS ke 021-70155621, cantumkan ordernya serta Nama dan Alamat, nanti dibalas semuanya , setelah transfer barang akan dikirim segerah

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
cecil felicia
0 # mau pesan obat cacing bagaimana carany acecil felicia 2013-08-19 02:31
pakai obat minum apa ya pak ? tolong info beli di mana ? trus mau pesan obat cacing bagaimana carany a ? thanks pak
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
eby
0 # Obat cacing ALBENPLUS Mujarapeby 2013-09-21 20:31
halo pak, saya yang seminggu lalu mesen albenplus, saya yang sampe ngirim foto ke email bapak
alben plus mujarab pak, dan setelah bapak anjurkan kasih stengah kapsul, 2 GSD saya kotorannya langsung kl iatan cacing pada mati beda

image: src="/plugins/c ontent/mavikthu mbnails/thumbna ils/200x150-ima ges-stories-Gbr _Campur-cacin g.jpg" height="336" width="448"

thx ya pak
nanti kalo ud mesen berapa kali d kasih bonus ya pak...hehehe
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # Photo cacing nyaDarryl 2013-09-21 20:39
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # Dosis obat cacingDarryl 2013-11-23 07:17
Quoting Prabawa Putra:
Pak Darryl,

Saya mempunyai Pitbull umur 5bln, akhir2 ini matanya agak belekan n kaya bengkak gtu, a pa bisa disembuhkan dengan Alben Plus? Dosis nya bagaimana? Saya ingin memesan Alben Plus, lokasi sa ya di Denpa[sar pak


Belekan pada m,ata anjing dapat disebabkan oleh cacing mata, yang menyebabkan iritasi mata anjing ,namun dapat juga disebabkan oleh maasuknya kotoran debu atau batu halus yang membuat iritasi pada m ata anjing, coba dibantu dulu dengan pemberian Cendositrol dan Deksametason diminum2 x sehari selama 5 hari. bila sudah menggunakan Albenplus.

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
try this out
0 # Albenplus-obat- cacing-anjing/k ucingtry this out 2013-11-23 07:56
Thankyou for helping out, superb info .Quote:
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
dwi
0 # RE: ALBENPLUS:Obat cacing,anjing/k ucing,Pengobata n,berak-darahdwi 2013-12-20 13:17
Untuk anjing dg bb 25kg dosisnya brp pak u/ pemberian rutin setiap bulannya?
Thanks
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # RE: ALBENPLUS:Obat cacing,anjing/k ucing,Pengobata n,berak-darahDarryl 2013-12-22 14:43
Untuk anjing dg bb 25kg dosisnya brp pak u/ pemberian rutin setiap bulannya?
Thanks
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Kerrie
0 # "ALBENPLUS:Obat cacing,anjing/k ucing,Pengobata n,berak-darah"Kerrie 2014-04-24 22:13
Greate pieces. Keep posting such kind of information on your site.

Im really impressed by your blog.
Hi there, You've performed an excellent job. I'll definitely digg it and
for my part recommend to my friends. I'm confident they will be benefited from
this web site.

My web-site: ออกแบบเสื้อ
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Additional information