MASA HARGA PROMO

capet growth in dogs super growing

Calcium buat Anjing/Breeding/Anak anjing/Anjing bunting

User Rating:  / 0
PoorBest 

Calcium Pertumbuhan tulang anak anjing dan Breeding

cium untuk breeding anjing,Calcium pertumbuhan tulang anak anjing

GROWTH IN DOGS

Adalah Calcium phosphorus mineral premix dan elektrolites concentrat, yang sangat dibutuhkan oleh induk Anjing dalam masa kehamilan serta dibutuhkan oleh janin didalam kandungan, dan berguna sebagai proses Pembentukan Structure Tulang anak didalam kandungan, juga mencegah terjadinya Rachitis, Machitis (susu beracun) dan Osteomalasea pada anaknya setelah dilahirkan, Calcium ini terbuat dengan Phosphor alam dari USA.

GROWTH IN DOGS 

Diciptakan Khusus untuk Breeding dan Pertumbuhan Anak Anjing dalam pertumbuhan yang sangat pesat, serta dibutuhkan dalam masa Indukan Hamil dan saat Menyusui. Calcium ini dapat digunakan seumur hidupnya

Tiap kg mengandung Growth In Dogs

Phosphorus                250.000 mg 

Calcium                     425.000 mg 

Fluorine                        2.100 mg 

Ca-D-Pantothenate           900 mg 

Magnesium                 60.000 mg 

Manganese                   7.800 mg 

Zincum                        5.190 mg 

Loidine                             27 mg 

Copper                           261 mg 

Cobalt                              12 mg 

Nicotinic acid               1.800 mg 

Potasium                     4.500 mg 

Selenium                     1.800 mg 

Sulphur                     50.000 mg 

Vitamin A                600.000 iu 

Vitamin D3              120.000 iu 

Vitamin K                      105 mg 

Riboflamin                    240 mg 

Piridoksin                     360 mg 

Vitamin C                  1.800 mg 

Cyanocobalamin           150 mg

Fungsi Mineral di Growth In Dogs

Adalah Elemen Inorganik yang diperlukan untuk mempertahankan kesehatan, Mineral adalah bahan yang Mempertahankan Berbagai Fungsi Tubuh, termasuk Pengaturan Irama Jantung, Pembentukan Tulang, dan Fungsi Pencernaan, Mineral dan Elektrolit yang telah dikenal bermanfaat bagi kesehatan.

CALCIUM PHOSPHORUS MINERAL PREMIX DAN ELEKTROLYTES CONCENTRATE

Fumgsi Calcium di Growth In Dogs

Merupakan Mineral Terbanyak yang Dibutuhkan di Dalam Tubuh,Khususnya penting untuk Kesehatan Tulang dan Gigi,Terlibat dalam proses Transmisi Saraf ke Otot,penting dalam proses Pembekuan Darah serta Pencegahan Osteoporosis pada Anak Anjing, dan pengeroposan tulang.Calcium bekerja hampir dimana saja di dalam tubuh,Asupan Calcium yang tidak mencukupi dapat Menyebabkan Katarak dan Penyusutan Berat Badan dan Tinggi Badan.

Fungsi Calcium phosphorus di Growth In Dogs

Merupakan salah satu Mineral Pembentuk Tulang,penting bagi Reproduksi Sel,yang mengubah Karbon hidrat menjadi Tenaga, dan Menstabilkan Keseimbangan Asam Basah Darah.Phosphor Pelindung yang membentuk bagian Putih Otak,Melapisi Sumsum Tulang Belakang dan Saraf juga diperlukan untuk kesehatan Saraf dan Jantung.
CALCIUM PHOSPHORUS berfungsi sebagai Pembentukan Structure Tulang pada Anak Anjing dari Didalam Kandungan sampai Dewasa.sedangkan Calcium Phosphat nya sendiri sudah Berada Didalam Tulang Anjing tersebut, sehingga Calcium Phosphor yang diberikan Dihisap oleh Phosphat dan terjadi 1 berbanding 1 ditulang Anjing. Apa bila tidak adanya pemberian calcium phosphor, phosphor yang ada menjadi berkurang dan habis yang nantinya menjadikan Pengeroposan pada tulang Anjing tersebut.Calcium dan Calcium phosphorus dibutuhkan oleh Anjing

Fungsi Vitamin D3 di Growth In Dogs

Sebagai Pengganti Mata Hari yang mana semua ini berfungsi sebagai Metabolisme Calcium didalam Tulang. sedangkan kalau Pemberian Calcium Tidak Diikuti dengan Vitamin D3 maka Calcium tersebut Berdiam Didalam Persendian (Tidak Mengalir)

Fungsi Vitamin A,D3 dan E. di Growth In Dogs

berfungsi sebagai Pencegahan Rachitis dan Magchitis pada Anjing Betina.dan Osteomalasea pada Anak Anjing setelah dilahirkan.Untuk di Jantan guna Memperbaiki Spermatozoa dan Mengatasi Kemajiran (Kemandulan) demikian juga di Betina.

Fungsi Vitamin E  di Growth In Dogs

berdiri sendiri dia berfungsi sebagai perawatan kulit.

Fungsi Zincum di Growth In Dogs

Untuk membantu Membuang Karbon Dioksida dari tubuh dan diperlukan untuk Penyembuhan Luka tulang,Zincum memegang peranan penting dalam lebih 30 Reaksi Enzimatik.menjaga kesehatan mental,Tegangan Otot,Meningkatkan System Imun. Selenium berfungsi mencegah Perubahan Karakter Sel dan Memperbaiki Sel Sel yang Rusak karna oksidan dan mengatasi kekurangan mineral pada sel sel tubuh serta menghasikan Antioksidan Glutathione,Selenium juga merupakan Antioksidan yang bekerja sama dengan Vitamin E.

Fungsi Selenium Di Growth In Dogs

Selenium berfungsi mencegah Perubahan Karakter Sel dan Memperbaiki Sel Sel yang Rusak karna oksidan dan mengatasi kekurangan mineral pada sel sel tubuh serta menghasikan Antioksidan Glutathione,Selenium juga merupakan Antioksidan yang bekerja sama dengan Vitamin E. penting bagi Kesehatan Otot, Sel Darah Merah , Bulu Dan kuku.

Fungsi Sulfur di Growth In Dogs

diperlukan dalam tubuh untuk Meminyaki (Lubrikasi) Sendi, Sintesis Kolagen dan juga diperlukan oleh Kulit,Bulu,Kuku, serta Sendi.

Fungsi Riboflamin di Growth In Dogs

Riboflamin terlibat dalam Pembentukan Eritrosit, Produksi Antibodi,Pernafasan Sel, Pertumbuhan Janin, Dan Melindungi Sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Riboflamin membantu Membentuk Saraf, Darah dan Kolagen,Riboflamin Disimpan dalam Jaringan Otot yang digunakan saat Bekerja Keras disaat Melahirkan.

Fungsi Piridoksin HCL di Growth In Dogs

Berperan pada tubuh dan terlibat dalam Metabolisme Protein, menjaga kesehatan jantung,Mengurangi Pembengkakan (edema),Menstabilkan Horman Anjing Betina,regenerasi sel darah merah. Piridoksin HCL juga Penting untuk Sistem Imun dan Produksi Antibodi, berperan pada kesehatan sistem saraf dan fungsi otak normal karna Menghasilkan Neorotransmiter,membantu Mengendalikan Mual pada Kehamilan Anjing,meningkatkan reaksi hormon,Mengobati Gangguan Seksual Anjing Jantan dan Memulihkan beberapa jenis Kelemahan Otot. Piridoksin dan juga Asam Folat merupakan vitamin yang Sering Kurang dalam tubuh karena Mudah Dirusak oleh Panas,Udara, dan Sinar serta gampang rusak selama pemrosesan.Piridoksin merupakan koenzim dalam lebih dari 60 reaksi enzim dalam tubuh.

Fungsi Magnesium di Growth In Dogs

pada tubuh ditemukan dalam tulang dan gigi bersama dengan calcium dan Phosphor,kegunaan lain dari magnesium adalah sebagai pengeluaran enzim untuk membantu otot jantung mengendur saat relaksasi.Magnesium memiliki peranan dalam membantu mengatur pemasukan dan pengeluaran Calsium dari sel pembulu darah, bila kadarnya rendah dapat terjadi batu ginjal, Magnesium mencegah pembentukan bekuan darah pembulu darah dan memiliki peranan penting dalam enzim didalam tubuh serta mencegah osteoporosis.

Fungsi Manganese di Growth In Dogs

yang dismpan didalam Hati , Ginjal dan Tulang dalam tubuh. Manganese berfungsi sebagai koenzim yang diperlukan untuk mengaktifkan enzim dalam melawan radikal bebas, metabolisme lemak,protein dan mensintesa asam nukleat RNA bersama Zincum manganese mengaktifkan system enzim. Kekurangan Manganese dapat menyebabkan kelelahan sakit punggung,luka dikulit, gangguan saraf,degenerasi tulang dan tulang rawan,lempeng tulang belakang,epilepsy,skizofrenia,denyut jantung tidak teratur,gangguan kesuburan,cacat lahir dan gangguan pertumbuhan tubuh.

Fungsi Sodium Acetate di Growth In Dogs

merupakan elektrolit yang paling aktif, bahkan turut membantu penyimpanan Calcium ditulang.Juga terlibat dalam proses hidup yang penting seperti transmisi saraf,merawat dan member makan sel, stabilitas keseimbangan asam basa, kontraksi dan relaksasi otot.

Fungsi Sodium Chloride di Growth In Dogs

membantu sel darah merah membuang karbondioksida dan membantu natrium serta kalium dalam mmengirim impul saraf dan bergabung dengan elektrolit lainnya, untuk mempertahankan keseimbangan asam basah tubuh.

Fungsi Ferum Di Growth In Dogs

pembentukan hemoglobin yaitu bagian dari sel darah merah (eritrosit) Peranan ini sangat berguna untuk induk dan Janin didalam kandungan ,berfungsi sebagai pencegahan terjadinya anemia pada induknya yang sedang hamil, dan Pencegahan anemia pada janin, yang membuat anak hewan sangat mudah terserang segalah macam infeksi

Fungsi Potasium di Growth In Dogs

Terlibat dalam mengatur keseimbangan elektrolite tubuh dan 98% ditemukan dalam cairan intrasel,Potasium bekerja sama dengan Magnesium untuk menjaga kesehatan otot,termasuk otot jantung.mempertahankan keseimbangan cairan tubuh. Kekurangan Potasium dapat menyebabkan henti jantung,hipertensi,menurunnya fungsi hormone adrenal,dan otot kehilangan fungsi kontraksinya.

CALCIUM PHOSPHORUS MINERAL PREMIX DAN ELEKTROLYTES CONCENTRATE

Memang dirancang khusus untuk indukan hamil dan pertumbuhan anak hewan sejak di dalam kandungan sampai dewasa.

CALCIUM PHOSPHORUS MINERAL PREMIX DAN ELEKTROLYTES CONCENTRATE

dapat dipergunaka setiap hari seumur hidup, karna darah selalu memerlukan calcium serta berguna sebagai keseimbangan mineral

CALCIUM PHOSPHORUS MINERAL PREMIX DAN ELEKTROLYTES CONCENTRATE

Dilengkapi dengan aroma keju sehingga sangat mudah dalam pemberiannya

HASIL PEMAKAIAN GROWTH IN DOGS

calcium anjing,calcium breeding,calcium pertumbuhan tulang,anak anjing,growthindogs

cliford anak-dober
anak-dober2 anak-dober3
pitbull Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing
Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing
Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing
Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing,Calcium pertumbuhan tulang anak anjing
Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing,Calcium pertumbuhan anak anjing Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing,Calcium pertumbuhan anak anjing

Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing,Calcium pertumbuhan anak anjing

Anak anjing usia 2 bulan

Dengan Structure yang kokoh

Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing,Calcium pertumbuhan anak anjing

Bandingkan structure tulang anak dan induknya

Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing,Calcium pertumbuhan anak anjing Calcium anjing,Calcium breeding anjing,Calcium anak anjing,Calcium pertumbuhan anak anjing

Kemasan

Kehalusan

1 kg

1.500 mesh

AWAS BARANG TIRUAN PERIKSA SEBELUM MEMBELI

Telpon : 02170155621

Comments   

 
cok andra
0 # pitbullcok andra 2012-03-18 01:10
oh iya kalo pake pitbull ini bagus juga.? efek sampinnya gmn..? kalo kekurangan dan kelebihan..?
fro m cok andra bali
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # pitbullDarryl 2012-03-18 02:58
Quoting cok andra:
oh iya kalo pake pitbull ini bagus juga.? efek sampinnya gmn..? kalo kekurangan dan kelebihan..?
fro m cok andra bali


Calcium dan Calcium Phosporus, sangat diperlukan untuk semua hewan, karna yang berada didalam tula ng hewan adalah Calcium phospat, apa bila kita isi Cal Phospor, si Phospat akan menghisap phospor da n terjadi 1 : 1 di tulang hewan. dan apa bila tdk diberikan ,maka Phospor yang ada akan habis disedo t oleh Phospat yang lama kelamaan akan menjadikan pengeroposan dan lumpuh dengan a
wal hewan gemetara n dikepala dan badan.apabila kelebihan phospor atau calium akan dibuang ke air seni.

Salam
Darrylko sambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Dita
0 # Berapa harganya?Dita 2012-03-22 00:55
Om.. Dita nih, aku suka banget baca artikel yg om buat, hehe tanya dong, ini vitaminnya harganya 135 .000 per kilo ya? Itu bentuknya kapsul atau tablet? Bs dicampur ke nasi Khan? Trims
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: Berapa harganya?Darryl 2012-03-22 01:27
Quoting Dita:
Om.. Dita nih, aku suka banget baca artikel yg om buat, hehe tanya dong, ini vitaminnya harganya 135 .000 per kilo ya? Itu bentuknya kapsul atau tablet? Bs dicampur ke nasi Khan? Trims


Terima kasih Dita bila menyukai Artikelnya, untuk Calcium bentuk Serbuk,karna masih benar benar mu rni Vitamin, dan harganya benar Rp.135.000,-/kg.

Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Yenni
0 # Calcium untuk beagle hamilYenni 2012-08-28 10:56
Ko..mau tanya kalo untuk beagle bagusnya dikasih lagi hamil ato kalo udah lahir aja ?soalnya takut g ede di dalem ko...
Harganya + ongkir kalo ke bandung berapa ?
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
pradipta
0 # Testimoni Growth in dogspradipta 2013-02-07 19:42
Gan..barangnya udh sy terima, wah ternyata cepet jg sampainya..
nanti tinggal sy coba hasilnya di do ggie husky sy...
pokoknya service agan yg satu ini very exellent deh....best regards
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: Testimoni Growth in dogsDarryl 2013-02-09 07:07
Quoting pradipta:
Gan..barangnya udh sy terima, wah ternyata cepet jg sampainya..
nanti tinggal sy coba hasilnya di do ggie husky sy...
pokoknya service agan yg satu ini very exellent deh....best regards


Terima kasih juga atas kepercayaan yang diberikan pada saya,

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Juan
0 # Growth in dogsJuan 2013-03-16 20:17
gan, ane mau pesen growth in dogs nya. harganya berapa?
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: Growth in dogsDarryl 2013-03-17 15:26
Quoting Juan:
gan, ane mau pesen growth in dogs nya. harganya berapa?


Harga Promo rp.105.000,-/kg diluar biya pengiriman

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: Calcium untuk beagle hamilDarryl 2013-11-21 22:34
Quoting Yenni:
Ko..mau tanya kalo untuk beagle bagusnya dikasih lagi hamil ato kalo udah lahir aja ?soalnya takut g ede di dalem ko...
Harganya + ongkir kalo ke bandung berapa ?


Calcium berfungsi unt pembentukan structure tulang didalam kandungan,apa lagi untuk kebutuhan indu knya sangatlah besar dan juga unt membuat kekuatan saat melahirkan, calcium phoporus dan calcium mur ninya sangat mebantu pembentukan air susu induk sa at hamil.Banyak org yang salah pendapat, dng pem berian calcium saat kehamilan mengatakan anaknya akan menjadi besar dan susah lahi
r.ini adalah
s
ala h. susah lahir bukan dikarnakan besarnya anak, namun memang si anjing mempunyain pinggul yang sempit at au selaput penjepit tdk pecah. sehingga menyulitkan si induk dalam kelahiran anaknya. sedang ap a bila tdk adanya pemberian calcium di dalam kandungan,besar nya anak akan besar dan kecil (tdk merat a besarnya)dan si anak akan tidak mempunyai kekuatan st r
ucture tulang. yang biasany
a te
rjadi kak i X setalah dilahirkan atau mempunyai dada sempt dikarnakan tulang shoulder blade tdk mempuntaui kek uatan, disini kita hrs persiapkan sejak didalam kandungan,apa lagi calcium pjosporus mineral premix DCoc entra t ini memang diformulasikan unt breeding dan pembesaran anaknya.(penjel asan bisa lihat di brosur)semua componen dipersiapka
n dengan keseimbangan mineral.serta B2 yang ber
fungsi
unt penyimp anan Calcium didalam tulang.
Untuk pemakaian Calcium dap at dip elajari dalam artikel Breeding.Calci um sangat diperlukan oleh darah setiap saat seumur hidupnya anjing.Yang adqa didalam tulang hewan ad alah Phosfat. sedangakan dengan adanya pemberian Phosporus yang nantinya akan dihisap oleh phosfat, dan ter ja
di 1 berbanding 1 ditulang hewan.

demikian keterangan dari s
aya semo
gah bermanfaat.

Sa lam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Ricky
0 # ini ada gak om barangnya???Ricky 2013-11-23 08:20
ini ada gak om barangnya???
berapa ya???
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # re: ini ada gak om barangnya???Darryl 2013-11-23 08:21
Quoting Ricky:
ini ada gak om barangnya???
berapa ya???


Ada karna produksi sendiri,kalau lagi kosong juga sebentar sudah ada lagi. perlu berapa ? pricelist 155.000,-/kg, salam masa promo harga rp.115.000,-/kg , untuk pengambilan 10 kg dan extra 1 kg.

Sala m
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
bonce
0 # RE: GROWTH IN DOGS:-Calcium-b reeding-dan-Per tumbuhan-Tulang anak anjingbonce 2014-03-12 11:58
Om vitamin ini apa bagus juga buat bulu yang rontok?
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
Darryl
0 # RE: GROWTH IN DOGS:-Calcium-b reeding-dan-Per tumbuhan-Tulang anak anjingDarryl 2014-03-14 21:17
Quoting bonce:
Om vitamin ini apa bagus juga buat bulu yang rontok?

Penyebab bulu rontok bisa disebabkan oleh jamur dan kutu. bila penyebabnya tidak dituntaskan diberikan perangsang pertumbuhan bulu juga akan tetap rontok, di growth in dogs,tersedia Zink dan Selenium yang bersifat merangsang pertumbuhan bulu, bila tidak ada masalah di kulitnya bisa gunakan injek B complek yang dapat bersifat menahan kerontokan bulu.

Salam
Darrylkosambipet
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Additional information