Selamat datang di web kesehatan hewan. Darrylkosambipet.com

Shampoo mentol membuat kulit anjing luka dan mati

SEBAIKNYA JANGAN MENGGUNAKAN SHAMPOO MIN ATAU MENTOL PADA KUCING DAN ANJING

Karya Darryl

Penggunaan shampoo saat memandikan Anjing atau Kucing kesayangan anda,sebaiknya menggunakan shampoo yang berkualitas baik.

Banyak merek shampoo yang beredar dipasaran,namun kita harus jeli dalam memilih shampoo tersebut, karna sekian banyak merek yang beredar tidak semuanya mempunyai kualitas yang baik.

Banyak merek shampoo yang beredar dipasaran,namun kita harus jeli dalam memilih shampoo tersebut, karna sekian banyak merek yang beredar tidak semuanya mempunyai kualitas yang baik.

Ada Shampoo anjing yang membuat rontok bulu pada hewan tersebut, dan yang membuat bulu Anjing dan Kucing menjadi baik.

Ada Shampoo Anjing dan kucing yang membuat menjadikan ketombe,sehingga Anjing dan Kucing akan menggaruk garuk dikarnakan timbulnya ketombe pada permukaan kulit hewan.

PADA SHAMPOO LUAR NEGERI YANG DIANGGAP BAIK TERNYATA MEMBUAT HEWAN BERMASALAH.

Diantaranya adalah Shampoo yang menggunakan bahan baku bercampur dengan bahan Mentol atau disebut Mint.

Yang telah menjadikan kenyataan shampoo tersebut membuat kulit Anjing bermasalah dengan terjadinya Iritasi kulit hewan dan menjadikan Infeksi kulit yang sangat berat dan sangat sulit disembuhkan.

bahkan iritasi tersebut bertambah besar dengan sendirinya dan menjadikan kesekujur badan hewan tersebut.

Berdasarkan pengalaman ,dalam pengobatan menggunakan salep antibiotik pada permukaan kulit dan meminumkan antibiotik tingkat tinggi serta obat antiradang,namun obattersebut tidak dapat bereaksi dengan baik,dikarnakan luka yang sangat cepat dalam peredarannya.sehingga obattidakdapat mampu untuk mengalahkan Infeksi tersebut.dan akhirnya mati dengan mengenaskan dalam waktu masa 5 hari.

Jakarta 25 Desember 2012

efek samping shampoo mint efek samping shampoo mint efek samping shampoo mint-1

Add comment


Security code
Refresh